Reaksi Detoksifikasi Saat Pertamakali Minum Mizu-co

Kemungkinan Reaksi Detoks Paling Umum Yang Ditemui Ketika Pertamakali Minum Mizuco  (Reaksi Ini Hanya Akan Dialami Jika Tubuh Anda Bersifat Asam)

 

Minum Mizu-co sama seperti makan-makanan yang sehat atau minum obat-obatan herbal alami; ia akan menimbulkan suatu reaksi penyembuhan terhadap tubuh anda. Reaksi ini disebut juga dengan detoksifikasi dan hal ini bukanlah efek samping negatif atau sebagai akibat hasil yang buruk dari konsumsi Mizu-co. Jadi anda tidak perlu panik jika hal ini terjadi dikarenakan hal ini sangatlah normal sebagai upaya Mizu-co dalam mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh anda.

Tidak semua orang akan mengalami reaksi detoks. Hanya orang-orang tertentu yang sebelumnya memiliki riwayat penyakit atau memiliki kondisi tubuh yang bersifat asam yang akan mengalami proses detoksifikasi ini. Orang-orang yang dari awal kondisi tubuhnya sehat-sehat saja tidak akan mengalami reaksi detoks sama sekali.

Berdasarkan kondisi awal kesehatan tubuh anda, reaksi detoksifikasi yang muncul biasanya akan bervariasi jangka waktunya dan akan berbeda-beda pada setiap individu. Biasanya ia akan berlangsung selama 3 hingga 7 hari dan setelahnya reaksi ini akan menghilang dengan sendirinya. Terkadang ada orang-orang tertentu dengan riwayat penyakit yang cukup berat akan mengalami reaksi detoks yang sedikit lebih lama, bisa hingga satu bulan ataupun lebih. Namun demikian mengenai hal ini harap diingat satu hal bahwa penyakit kronis pada orang-orang yang mengalami reaksi detoks lebih lama itu dikarenakan penyakitnya sendiri merupakan hasil dari kebiasaan atau pola hidup yang kurang baik selama bertahun-tahun, jadi merupakan satu hal yang wajar jika Mizu-co pun memerlukan waktu lebih lama dalam membersihkan dan membuang racun-racun tersebut dari tubuh si penderita penyakit.

Jika anda salah satu orang yang mengalami reaksi detoks yang cukup lama, tetaplah bersabar dan teruslah mengkonsumsi Mizu-co secara rutin setiap hari. Anda akan merasakan pemulihan kesehatan yang cukup signifikan pada tubuh anda setelah menjalani terapi minum Mizu-co ini dalam kurun waktu 1 atau 2 bulan semenjak pertamakali mengkonsumsi Mizu-co.

Dikarenakan Mizu-co sendiri memiliki kemampuan dalam melarutkan substansi serta kecenderungan untuk melembutkan material zat-zat lain, hal ini akan sangat membantu tubuh anda dalam mengeliminasi substansi beracun dan limbah-limbah berbahaya yang bersifat asam di dalam tubuh anda. Anda akan merasakan sering buang air kecil maupun buang air besar sebagai wujud penyingkiran limbah-limbah beracun ini keluar dari tubuh anda.

 

 

Proses Reaksi Detoksifikasi Ke Arah Pemulihan Tubuh:

Reaksi detoks ini perlahan-lahan akan mulai menghilang setelah 3 hingga 7 hari. Reaksi paling serius yang bakal dialami orang-orang dengan riwayat penyakit yang cukup berat biasanya berlangsung hanya selama 2-3 hari pertama saja dimana proses detoksifikasi ini akan membuat tubuh anda merasa cukup tidak nyaman, selanjutnya intensitas tingkat detoksifikasinya berangsur-angsur menurun seiring meningkatnya kesehatan tubuh anda secara bertahap. Tidak semua orang akan mengalami reaksi detoks yang sama, reaksi-reaksi detoks yang terjadi semuanya merupakan suatu proses pemulihan yang positif terhadap tubuh anda.

Kadang kala pada beberapa orang tertentu reaksi detoks ini tidak langsung terjadi seketika itu juga, ada yang mengalami reaksi detoks setelah satu atau dua minggu mengkonsumsi Mizu-co barulah ia merasakan munculnya reaksi detoks, inipun masih termasuk dalam kategori yang normal dan wajar. Hal ini pada dasarnya menunjukkan bagaimana Mizu-co benar-benar bekerja memperbaiki tubuh anda tahap demi tahap.

Reaksi detoks terkadang tidak terjadi secara bersamaan, reaksi ini akan berangsur-angsur muncul di bagian tubuh yang berbeda-beda. Semakin tinggi riwayat penyakit anda, maka semakin lama anda akan mengalami proses pembersihan racun ini. Sekali lagi ingatlah untuk tetap terus mengkonsumsi Mizu-co dan lihatlah hasilnya ketika proses ini telah selesai, anda akan merasa tubuh anda benar-benar dibersihkan dan diperbaiki oleh air Mizu-co ini.

Reaksi Detoks Apa Saja Yang Biasanya Muncul Diawal-awal Ketika Pertamakali Mengkonsumi Mizu-co?

  1. Reaksi Detoks Ringan:

Mengantuk, pusing, lemas, pegal-pegal, pundak kaku, tinja terasa lunak ketika buang air besar, sakit perut dengan sedikit rasa gatal-gatal, sering buang gas.

  1. Reaksi Detoks yang Cukup Serius:

Sakit kepala, demam, mual dan muntah, kehilangan nafsu makan.

  1. Reaksi Lainnya:

Kebanyakan pada kasus alergi, menopause, dll tingkat penyembuhan meningkat sekitar 20-30%

Ketika semua proses detoksifikasi ini telah anda lewati, anda akan merasakan tubuh anda menjadi lebih kuat dan lebih berenergi, selain itu sistem kekebalan tubuh anda pun akan meningkat. Sebagian besar penyakit akan sembuh sendiri secara alami tanpa perlu bantuan obat-obatan yang lain. Mizu-co akan membantu mencegah kambuhnya penyakit dengan jalan mengganti air yang telah ada di dalam tubuh anda dengan air yang lebih sehat (ingat bahwa 75% tubuh manusia terdiri atas air). Pada intinya Mizu-co akan bekerja membersihkan, memperbaiki dan memulihkan serta mencegah munculnya penyakit pada tubuh anda.

Catatan Penting:

Jika anda selama ini mengkonsumsi obat-obatan medis dari dokter, selalu ingat untuk menggunakan air netral pH 7.0 untuk minum obat, jangan minum obat bersamaan dengan minum Mizu-co dikarenakan obat dokter biasanya bersifat asam sedangkan Mizu-co sendiri bersifat alkali. Jika anda mencampurkan obat dokter dengan Mizu-co maka dikhawatirkan khasiat obat dokter tsb akan DINETRALKAN oleh Mizu-co. Anda baru boleh mengkonsumsi Mizu-co lagi setelah 1,5 hingga 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter.

Healing Crisis Tanda-tanda Positif setelah Minum Mizu’co

1.Demam ringan, mual akibat proses pembuangan toksin dalam tubuh (detoksifikasi) dan proses perlawanan infeksi tubuh.

2.Muntah, diare akibat proses pembuangan toksin dalam usus.

 

3.Sembelit, tinja berwarna gelap akibat proses pembuangan racun melalui usus.

4.Banyak keringat dan berbau akibat detoksifikasi kelenjar keringat pada penderita kegemukan dan ketidakseimbangan hormon.

5.Masalah jerawat, komedo alergi kulit, gatal, kemerahan akibat pembuangan toksin melalui kulit.

6.Sakit otot, nyeri badan terutama pada penderita asam urat.

7.Tekanan darah yang tidak stabil baik pada penderita tekanan darah tinggi maupun penderita tekanan darah rendah.

8.Pendarahan lebih banyak & berwarna pekat ketika datang bulan sebagai reaksi detoksifikasi.

9.Pendarahan seperti menstruasi pada wanita menopause yang merupakan reaksi pembersihan organ reproduksi.

10.Keputihan sebagai reaksi perlawanan infeksi pada saluran reproduksi.

11.Kadar gula darah tidak stabil atau meningkat, mual pada penderita diabetes yang merupakan reaksi pengaktifan kembali pankreas.

12.Pembengkakan badan, tangan, kaki, sering buang air seni, terutama pada penderita ginjal & diabetes yang merupakan reaksi upaya tubuh mengeluarkan kelebihan zat dan racun dalam tubuh.

13.Buang air seni turut keluar pecahan batu pada penderita batu ginjal.

14.Rasa mual yang hebat, gatal di sekujur tubuh, susah tidur, kecemasan, demam, kram, nyeri, pada penderita tumor kanker yang merupakan tanda perlawanan tubuh terhadap sel tumor & kanker.

Reaksi2 tersebut memang menimbulkan ketidaknyamanan & berbeda-beda Pada setiap orang sebagai tanda Awal perbaikan kondisi tubuh.

Hal trsbut disebabkan karena Pembuangan sisa toksin yang mengendap dalam usus & sel-sel tubuh, namun hanya untuk sementara.

Sel-sel akan menjadi aktif & mampu berfungsi secara normal setelah sisa toksin keluar.
Selain itu sistem pertahanan tubuh akan Menjadi aktif kembali & lebih baik

usus detoks mizuco

  1. Reaksi Detoks Paling Umum Saat Pertamakali Terapi Minum Mizu-co Beserta Penyebab dan Cara Mengatasinya
ReaksiPenyebabCara Mengatasinya
Insomnia / susah tidurTubuh anda sebelumnya bersifat terlalu asam; Terjadi perubahan level pH ke arah alkaliAkan normal sendiri sekitar 3 hari kemudian
Tubuh terasa lelah dan sakitPembersihan pembuluh darah dan sistem sarafAkan normal sendiri dalam beberapa hari
Konstipasi / susah buang air besarIndikasi bahwa tubuh anda kekurangan cairan sehingga feses menjadi kerasTetap minum Mizu-co yang banyak selama 3-5 hari
DiarePengeluaran zat-zat beracun dari tubuhTetap lanjutkan minum Mizu-co, akan normal sendiri dalam waktu singkat
Kulit gatal-gatalPembersihan toksin yang ada pada liver (hati)Tetap konsumsi Mizu-co untuk mempercepat penyelesaian detoksifikasi
Sakit kepalaPeningkatan metabolisme tubuhAkan hilang dengan sendirinya
Sekujur tubuh terasa pegalKelebihan nutrisi dan oksigen untuk pembangunan sel-sel yang baruTingkatkan jumlah konsumsi minum Mizu-co anda untuk membantu dalam proses metabolisme ini
Muncul jerawatPembersihan kuman dan bakteri keluar dari tubuhTetap jaga tubuh anda dalam kondisi alkali dengan terus mengkonsumsi Mizu-co
Sering buang air kecilReaksi normal pembuangan racun keluar melalui urinPerlahan-lahan tingkatkan minum Mizu-co ke pH yang lebih tinggi (maksimal pH 9.5)
Mulut terasa keringPembuangan toksin di dalam tubuhTubuh belum terbiasa ke pH yang tinggi, untuk sementara turunkan pH setingkat lebih rendah sampai tubuh terasa nyaman
Tak ada reaksi apapunAnda sehat-sehat saja, sistem kekebalan tubuh pun pada dasarnya sudah sangat baikTetap jaga tubuh anda dalam kondisi alkali untuk terus mempertahankan kesehatan tubuh anda

kontak-powerplan4u

%d blogger menyukai ini: